Cerita Cinta Penuh Doa Bikin Sedih Part 1 Mencari pekerjaan

Post a Comment

 Cerita Cinta Penuh Doa di awali seorang pria yang sedang merenung di depan rumah, dia adalah saiful, seorang pria yang sudah 2 tahun lulus, namun belum dapat pekerjaan, dia selalu berdoa untuk mendapatkan pekerjaan, namun, 2 tahun menunggu, dia tak kunjung mendapatkan pekerjaan. Waktu kuliah dulu, Saiful adalah mahasiswa yang kupu kupu, yaitu kuliah pulang kuliah pulang, dimana dia habis kuliah langsung pulang, dia juga memiliki pacar waktu itu, sehingga kuliah dia cuman belajar pacaran dan tidur.

Cerita cinta penuh doa bikin sedih


Cerita Cinta Penuh Doa

Kini saiful sangat menyesal atas perbuatannya dulu, yang tidak memanfaatkan kuliah dengan benar, kini saiful hanya menjadi benalu keluarganya yang tak bisa apa apa yang hanya menghabiskan uang ayahnya dan menghabiskan nasi, dia pun juga di putusin pacarnya karena dia tak pernah jalan bersama lagi, ya itu karena dia tidak memiliki uang.

besok hari saat Siful menikmati hari hari sebagai pengangguran, Linda mantan Saiful tiba tiba menghubungi Saiful melalui chat, apakah cerita cinta ini akan kembali bersemi seperti dulu ?, ternyata Linda menanyakan kabar " sudah biasa jika mantan menghubungi pasti memiliki kemauan yang terselubung " dalam hati saiful sambil tersenyum. 

Saifulpun menanggapi hal itu ternyata maksud dan tujuan Linda adalah ingin curhat perihal dia yang juga sulit mencari pekerjaan, sebagai pengangguran ulung si Saifulpun juga tak bisa memberimasukan. dia hanya menyuruh Linda untuk terus berdoa, jika hidup dia penuh doa dan permintaan, tentu akan dikabulkan apa yang di inginkannya.

Cerita sedih penuh doa

Seminggu kemudian, Linda mengajak saiful untuk pergi bersama untuk mencari pekerjaan, tepat pukul 8, Siful menjemput Linda di rumahnya, yang cukup dekat, hanya sekitar 5 menit. Sesampainya di rumah Linda, Saiful langsung menelpon linda, 15 menit Linda tak kunjung keluar, saiful berspekulasi bahwa Linda belum bangun, Taklama saat spekulasinya muncul, Linda keluar rumah dengan raut wajah Sedih.

cerita cinta bikin sedih


Saifulpun bertanya pada Linda, namun tak di gubris olehnya, Akhirnya mereka beranjak pergi, di tengah perjalanan Linda mengeluarkan airmata, itu terlihat dari spion motor Saiful. Saifulpun menanyakan kepada Linda kenapa menangis, namun Linda tidak mau cerita mengapa dia sedih. 

Saifulpun berhenti sejenak di warung Soto, Saiful menanyakan lagi kenapa Lindah sedih hingga menangis seperti itu, Linda pun diam tak berkata, setelah mereka menghabiskan soto, Saiful dan Linda pun pergi ke salah satu perusahaan Start up di jakarta, sesuai yang di janjikan sebelumnya antara linda dan saiful, karena start up itu sedang mencari karyawan, Merekamenaruh lamarannya di sana, lalu kembali pulang.

Singkat cerita, Saifulpun berdoa dengan penuh kesedihan karena dia sudah muak dengan semua ini, dia berdoa agar dia mendapatkan pekerjaannya, di balik kesedihan itu, Ibunya tak sengaja mendengar Doa Saiful, ia pun iktu meneteskan airmata, bagaimana saiful yang sulit mendapatkan pekerjaan.

Setelah Berdoa, Saiful pergi menemui ibunya dan cerita penuh sedih, bagaimana dia sangat kesulitan mencari pekerjaan, Ibunya pun berkata bahwa Ibu hanya bisa berdoa atas keinginanmu, ibu tak bisa melakukaan apa apa selain berdoa, keputusan hanya ada di tangan Allah, tinggal kamu yang berusaha kata Ibu saiful.

Saifulpun memeluk ibunya dan...... BERSAMBUNG.

Penutup cerita cinta penuh doa

bagaimana, seru kan, bikin penasaran kalian kan. Tunggu cerita cinta penuh doa bikin sedih selanjutnya baca cerita lainnya selagi menunggu cerita ini di Update yaa, sampai jumpa di cerita berikutnya SELAMAT TINGGAL SEMUA.

Related Posts

Post a Comment