Cerita Cinta Penuh Dosa Part 2

Post a Comment

Cerita Cinta Penuh dosa, lanjutan dari cerita sebelumnya yang menceritakan Kisah cinta Angga dan Cantika, dimana mereka disuruh pergi ke batu untuk menjalankan pekerjaan dari perusahaannya., Langsung saja kita lanjutkan ceritanyaa, cekidot.

cerita penuh dosa
Cerita cinta penuh dosa

Cerita cinta penuh dosa

setelah sampai di bandara, Angga bersama cantika berkenalan dan menjalin cemystri agar lancar saat menjalankan tugasnya di Kota Batu dan cinta dosanya akan segera di mulai, saat sampai di pesawat, Canika tidur dan berpikir cinta yang penudh dosa dengan dia. 

sesampainya di kota batu mereka pun  bertemu dengan Bapak Ahmad dan langsung di antarkan ke hotel, mereka mengobrol tentang pekerjaan dan apa saja yang akan mereka lakukan di batu, saat sampai di hotel, pak Ahmad Tony dan Cantika langsung chek in ke hotel, di pesankan 2 kamar untuk Cantika dan Tony.

setelah itu, Angga dan cantika beristirahat sejenak, karena perjalanan yang jauh dari jakarta ke batu, malamnya Angga kebangun karena ada yang menggedor pintunya, sontak Angga pun kaget, sontak dia menanyakan siapa yang menggedor pintu dan ternyata cantika.

cantika mengajak Angga untuk pergi keluar untuk mencari makan, dengan senang hati Ahmad meng iyakan ajakan dari ahmad. langsung saja ia mandi dan bersih bersih karena dia akan jalan jalan bersama cantika, dia memanfaatkan momen yang mungkin tidak akan terulang kembali.

Cinta penuh dosa

stelah Angga selesai berdandan agar nampak ganteng  dia langsung menuju ke kamar Cantika, setelah itu mereka pun langsung jalan untuk mencari makan, saat mencari makan, mereka berjalan depan belakang Angga berusaha untuk bersampingan dengan Cantika agar seperti orang pacaran katanya, agar tidak merasa cinta penuh dosa, sesekali Angga kembali membelakangi Cantika agar cantika tidak ilfiel,.

tiba tiba Cantika berhenti dan menghadap ke Angga, dimana begitu terpesona dengan rambutnya dan tatapannya, di sana Cantika bertanya mau makan apa, Anggapun ingin makan pecel lele saja, karena kebetulan di sana juga dekat dengan pecel lele, cantikan pun mengiyakan dan langsung menuju warung tersebut.

Sesampainya di sana, cantika menawari Angga untuk makan apa, angga pun menjawab makan ayam goreng dengan sambel mangga ujarnya, sedangkan cantika makan ikan goreng sambel matah, selagi makanan di siapkan, Angga  menanyakan cantika dimana dia berasal karena logat canyika adalah logat yang medok.

Cantika pun menjawab dia berasal dari semarang, cantika menanyakan balik ke angga, Angga sontak merasa keakraban antara dia dengan cantika mulai terasa, tak lama makanan pun sampai, mereka makan dengan lahab sesekali Angga mencuri curi panda ke cantika.dan setelah makan mereka.... BERSAMBUNG

Tunggu kelanjutan cerita cinta penuh dosa part 3 yaa..

Related Posts

Post a Comment