Cerita Cinta Penuh Dosa dan Romantis

Post a Comment

 Angga, adalah sebuah karyawan di perusahaan swasta di Malang, dia berumur 25 tahun, Angga belum memiliki pacar, namun dia tertarik dengan Cantika. Cantika juga salah satu karyawan di situ, namun beda ruangan dengannya, awal mulia mereka bertemu saat mereka berada di kantin kantor, saat itu Angga sedang berbincang dengan rekan kerjanya si tony, selain rekan kerjea, dia juga salah satu sahabat Angga sejak SMA. saat ber cengkrama, Angga melihat Cantika yang begitu cantik, Cantika memiliki kulit yang putih dan rambut panjang.

penuh dosa


Cerita cinta penuh dosa di mulai

Sehabisnya Angga pergi ke kantin, dia langsung menuju ke meja kerjanya, alangkah terkejutnya Angga saat Cantika masuk keruangannya, dengan gayanya sok cool, Angga membuang pandangannya menuju komputer kerjanya, saat Cantika Lewat di depan mejanya, betapa harumnya parfum terhirup di hidung Angga. 

Angga saat itu langsung meraih tangan Cantika, langsung saja cantika menengok ke Angga, " kenapa mas, kok pegag tangan saya apakah ada perlu ? " saut Cantika kepada Angga, " Bunga mawar pun kalah akan kecantikanmu " Angga penuh senyuman  menggombali Cantika.

Langsung saja cantika tersipu malu dan salah tingkah, lalu Angga terdengar suara Tony yang sedang memanggil  Angga, Angga pun kaget mendengar suara Angga, dan ernyata tadi dia hanya berhalusinasi saja. diapun menyesali hal itu. Langsung saja, Angga pergi menuju meja Tony yang sudah ada Cantika di sana,.

Tony pun menyuruh Angga dan Tony untuk pergi ke kota batu untuk menjalankan tugas kantor karena perusaan Angga akan membuka cabang di sana. sontak, Angga pun kaget mendengar itu, selagi kaget Angga oun senang mendengarnya.

Malamnya angga berandai andai jika satu kamar dengan Cantika, walaupun itu tidak akan mungkin terjadi, namun Angga sudah berandai andai terlebih dahulu,, selagi berandai andai, Angga juga menyiapkan untuk berangkat besok.

Awal penuh dosa di mulai

besok pagi Angga sudah bersiap d kantornya bersama Tony dan Cantika, mereka di arahkan oleh Tony jika di sana dia akan bertemu dengan Bapak yang bernama pak Ahmad, setelah berdo'a, Angga dan cantika di antar ke bandara.

setelah sampai di bandara, Angga bersama cantika berkenalan dan menjalin cemystri agar lancar saat menjalankan tugasnya di Kota Batu, saat sampai di pesawat, Canika tidur dan berpikir cinta yang penudh dosa dengan dia. 

sesampainya di kota batu mereka pun...... BERSAMBUNG


TUNGGU CERITA KELANJUTANYA YAAA....


Related Posts

Post a Comment