Cerita Cinta Romantis Penuh Dosa part 3

Post a Comment

Bagaimana sudah nggak sabar membaca cerita cinta romantis penuh dosa part 3 belum langsung saja tanpa banyak cincong kita langsung baca cerita cinta romantis penuh dosa part 3, cekidot

Cantika pun menjawab dia berasal dari semarang, cantika menanyakan balik ke angga, Angga sontak merasa keakraban antara dia dengan cantika mulai terasa, tak lama makanan pun sampai, mereka makan dengan lahab sesekali Angga mencuri curi panda ke cantika.

cerita cinta romantis
cerita cinta romantis penuh dosa


Cerita cinta romantis part 3

Setelah makan, Angga mengajak Cantika untuk sedikit jalan jalan berkeliling sekitaran hotel agar dia merasakan cinta di malam hari penuh keromantisan, namun sayang, Cantika menolak ajakan Angga karena dia sudah sedikit lelah, dia ingin istirahat di hotel, karena besok merupakan agenda yang akan sedikit sibuk.

dengan berat hati Angga angga mengiyakan jawaban Cantika dan merelakan malam cinta pertama bersama cantika walau hanya angan angan, sesampainya di hotel angga berpikir, apakah cerita cinta romantis ini akan berjalan di kota batu ini, dia terus mencoba dan berusaha untuk mendapatkan hati Cantika lalu dia mencoba memotifasi diri dengan membaca cerita cinta yang romantis di internet dan mencari cara agar kisah romantis yang akan dia dapatkan dan tentunya tanpa dosa.

besok pagi, Angga mengirim pesan whatsapp ke cantika agar segera mandi dan menyelesaikan kegiatan paginya agar tidak telat beremu dengan pak ahmad di sebuah lahan kosong untuk di jadikan kantor, dan tak kunjung membalas angga menelpon cantika dan tak di angkat, menelpon ke 4 kalinya baru di angkat, ternyata baru bangun.

Setelah membaca cerita cinta romantis

setelah selesai cantika keluar dan menuju kamar angga setelah mengetuk kamar beberapa kali akhirnya angga membuka kamarnya, dan ternyata angga belum siap, cantika di suruh masuk, dan menunggu di kasurnya selagi angga menyelesaikan panggilan alamnya, selagi membuang hajatnya, angga beripikir tentang cerita cinta romantis yang dia baca semalam.

cerita romantis
Cerita cinta romantis


Angga juga berpikir tentang cinta dosa yang juga di ceritakan di cerita cinta yang dia baca semalam, tentunya dia membuang pikiran kotor itu dan kembali berfokus tentang buang hajatnya, tekadang sesekali memikirkan agar cantika bisa menjadi pujaan hati dan cerita cinta yang dia alami sendiri.

seletah buang hajat, Angga keluar kamar mandi dan mengajak cantika untuk bergegas ke lobby hotel dan menemui pak ahmad yang sudah menunggu, selama di mobil Angga bercerita ke pak ahmad tentang cerita cinta romantis penuh dosa yang dia baca tadi malam, sontak pa ahmad tertawa mendengar kisah yang di baca oleh Angga, soalnya dia mengangga itu hanyalah cerita omong kosong.

Angga pun terdiam dan dia berbicara dalam hati dia akan mendapat kan cantika sesuai yang dia baca dalam cerita cinta romantis tadi malam, tak lama akhirnya mereka sampai di sebuah lahan yang luas, Angga menanyakan tenatng lahan itu dan juga Cantika mencatat dan memotret lahan tersebut dan langsung di kirim ke bossnya, setelah mengirim foto ke bossnya cantika melihat lihat lahan tersebut dan diapun takjub bagaimana indahnya tempat ini, dia berpikir bahwa dia akan menjalankan cerita cinta romantis bersama pasangannya kelak di tempat ini. tiba tiba tangan cantika di pegang oleh angga lalu.

tunggu cerita cinta romantis penuh dosa selanjutnya yaa... baye bye


Related Posts

Post a Comment